Home » , » Jonghyun SHINee Meninggal, Sejumlah Artis (BTS, NCT, SNSD, dll.) Hadir di Penghormatan Terakhir Untuknya

Jonghyun SHINee Meninggal, Sejumlah Artis (BTS, NCT, SNSD, dll.) Hadir di Penghormatan Terakhir Untuknya

Jonghyun SHINee Meninggal, Sejumlah Artis (BTS, NCT, SNSD, dll.) Hadir di Penghormatan Terakhir Untuknya

Kim Jong-Hyun anggota SHINee atau biasa dikenal dengan sebutan Jonghyun telah menghembuskan nafas yang terakhir di Rs. Asan Medical Center, Korea Selatan. Pada tanggal 18 Desember 2017, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen sewaan di Cheongdam-dong, sebelah selatan Seoul sekitar pukul 18.10 KST, menurut polisi. Sebelumnya, kakak perempuannya menelepon ke petugas darurat pada pukul 16.42, dan melaporkan bahwa dia percaya bahwa saudaranya akan mencoba bunuh diri. Laporan menyebutkan bahwa Jonghyun mengirimkan sebuah pesan teks kepada kakaknya dengan kata-kata seperti "selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya".
Dia dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam keadaan gagal jantung. Dia kemudian menerima perawatan darurat CPR tetapi gagal untuk mendapatkan kesadarannya kembali, dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.
Pihak petugas dan kepolisian percaya bahwa ia meninggal karena menghirup asap beracun, karena mereka menemukan briket batubara dibakar di wajan setelah mereka tiba di apartemen. Polisi menyatakan bahwa, atas permintaan keluarga Jonghyun, sebuah post-mortem tidak akan dilakukan.
Setelah kematian Jonghyun, rekan penyanyi dan teman Nine, dari band Dear Cloud, memposting sebuah catatan di Instagram yang dia katakan telah ditulis kepadanya oleh Jonghyun. Catatan tersebut mengacu pada depresi "melahap", gangguan afektif musiman dan perjuangan dengan ketenaran, dan mengatakan "Saya dipatahkan dari dalam".
Upacara penghormatan terakhir kepada Jonghyun dilaksanakan di RS. Asan Medical Center. Sejumlah rekan sesama idola tampak hadir di lokasi selain seluruh anggota SHINee tampak hadir dipenghormatan terakhir. Mereka adalah BTS, NCT, Hyoyeon,  Seohyun, Yuri & Yoona SNSD, N & Ravi VIXX, BoA, Red Velvet, IU, Zico Block B, Sungmin Super Junior, Leeteuk & Eunhyuk Super Junior, dan Krystal FX.

BTS, NTC, SNSD, DLL.Hadir di Penghormatan Terakhir Untuk Jonghyun

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

 
Copyright © 2015 MovieDownloadLayar21
Distributed By Gooyaabi Templates